Sukses

Beauty

Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata Dengan Bahan Alami Dari Dapur (1)

Terlalu sering begadang atau susah tidur akan memberikan dampak kurang baik pada badan kita. Salah satu dampak yang dapat langsung kita rasakan adalah munculnya lingkaran hitam pada mata yang lebih dikenal dengan sebutan mata pAnda. Bila tidak segera diatas, pasti sangat mengganggu ya, ladies.

Hal ini secara otomatis akan dapat mengurangi rasa percaya diri kita dan menjadikan wajah kurang enak untuk dipAndang. Lalu, bagaimana cara mengatasi mata pAnda ini? Beberapa cara mdah berikutr ini mungkin akan bermanfaat bagi Anda.

Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, beberapa bahan alami dibawah ini ternyata dapat Anda gunakan untuk mengatasi mata pAnda ini. Pertama adalah mentimun. Cukup iris mentimun segar tipis-tipis, kemudian berbaringlah dan pejamkan mata Anda. Lalu tempelkan potongan mentimun tersebut pada mata Anda.

Biarkan selama 10-15 menit. Rasakan sensasi kesegarannya dan usahakan tubuh dan fikiran Anda untuk rileks. Bila telah selesai, basuh muka Anda dengan air dingin. Mentimun memiliki kandungan yang efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata serta menyegarkan kembali kulit di sekitar mata Anda.

Mudah dan murah bukan ladies? Cukup lakukan secara rutin maka mata pAnda Anda akan perlahan menghilang berganti mata yang cantik dan cerah. Selamat mencoba!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati                

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading