Sukses

Beauty

Seks Liar Bikin Ms. V Iritasi, So?

Ladies, seks liar atau rough sex memang sangat menantang. Sayangnya, Ms. V Anda bisa iritasi. Nah, iritasi ini terjadi karena kekurangan lubrikan. Biasanya, infeksi ini akan mempengaruhi saluran kencing dan Ms. V Anda juga. Pada beberapa kasus, darah menetes dari kedua organ tersebut.

Untungnya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi rasa nyeri tersebut, sebelum Anda berkesempatan untuk berobat pada dokter.

Menurut voices.yahoo.com, Anda bisa mengoleskan krim hydrocortisone pada vulva atau labia Anda. Walaupun tidak umum, namun krim ini sangat membantu, Ladies. Namun, jangan gunakan melebihi 7 hari.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan lubrikan pada Ms. V Anda. Beberapa memilih Vaseline, tapi menggunakan lubrikan yang sesuai utnuk Ms. V Anda jauh lebih disarankan terutama bila Anda ingin mengoleskan sedikit lebih dalam. Bila Anda tidak punya, maka gunakan minyak zaitun.

Anda juga bisa mengompres Ms. V dengan kantong dingin yang beriri es. Duduklah di atas toilet atau di kursi yang telah Anda lubangi, bila Anda takut bakteri toilet menempel pada Ms. V Anda.

Sebaliknya, Anda juga bisa mandi atau berendam dengan menggunakan air hangat. Berendamlah di air hangat atau hangat kuku. Namun, jangan menuangkan sabun karena sabun bisa memperparah iritasi. Isi saja bak mandi Anda dengan air hangat, kemudian berbaringlah, dan biarkan air hangat mengalir ke Ms. V.

Selemat mencoba.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading