Sukses

Beauty

Memilih Jenis Bra Sesuai Dengan Aktivitas

Ladies, payudara adalah bagian tubuh yang lembut dan sensitif karena tidak mengandung massa otot. Penggunaan BH atau bra yang kurang tepat dapat menyebabkan kerusakan permanen pada payudara. Tahukah Anda bahwa 7 dari 10 wanita menggunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat?

Memilih jenis bra sesuai kebutuhan aktivitas perlu Anda lakukan agar tetap merasa nyaman. Masih banyak wanita yang masih belum menyadari pentingnya memilih bra yang tepat untuk penampilan dan fungsi yang berbeda.

Hasilnya, penampilan kurang prima karena bentuk bra tidak mendukung model pakaian serta fungsi yang diinginkan. Berikut ada tips memilih jenis bra sesuai dengan aktivitas seperti yang dijelaskan pada situs wisegeek.com, diantaranya:

- Bandeau Bra.
Bra model ini bisa dibilang sangat fleksibel untuk dipadukan dengan baju model apapun. Biasanya bra seperti ini mempunyai tali yang dapat dilepas. Untuk atasan model one shoulder kamu bisa pakai satu saja, untuk halter top, talinya bisa disilangkan, untuk tube, talitanktop-nya bisa kamu lepas dua-duanya.

- T-shirt Bra/Mini Set
Terbuat dari bahan polos tanpa detil jahitan dan renda. Cocok dipakai untuk baju baby shirt atau atasan yang melekat di tubuh. Biasanya mereka yang baru saja mengalami pertumbuhan payudara, cenderung memakai yang seperti ini.

- V-neck Bra
Berbentuk bikini dengan belahan renda. Biasanya bentuk tali yang menyambung di kedua buah cup lebih kecil dan tipis. Cocok untuk baju model V neck atau model kimono dengan belahan renda.

- Sport Bra
Sama seperti T-shirt bra, hanya yang ini lebih kokoh, karena ditunjang oleh kawat yang ada di kedua cup. Cocok banget buat melakukan kegiatan olahraga.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading