Sukses

Beauty

Akupuntur Untuk Kecantikan

Ladies, jika Anda mendengar kata akupuntur, hal apa yang pertama kali muncul di benak? Mungkin, banyak di antara Anda yang akan merasa “kesakitan” ketika Anda melihat seseorang tengah menjalani terapi akupuntur.

Banyak jarum lancip yang tertancap di berbagai bagian tubuh. Memang, akupuntur kini merupakan pengobatan alternatif yang dpat dipilih untuk menyembuhkan penyakit yang tengah dirasakan.

Namun ladies, tahukah Anda bahwa akupuntur yang nampak menyakitkan itu dapat membantu terlihat lebih cantik dan lebih muda? Situs www.johntsagaris.co.uk menuliskan bahwa akupuntur untuk kecantikan diyakini dapat menstimulasi kemampuan tubuh untuk meregenerasi diri sendiri.

Caranya? Akupuntur mempercepat aktivitas anti-inflamatori dan mengikis kadar toksin yang telah banyak terakumulasi di dalam tubuh. Energi dan darah mengalir melalui kulit wajah dan otot pun dstimulasi dengan cara mengaplikasikan jarum ke titik-titik tertentu pada wajah, kepala, dan tubuh.

Nampaknya, akupuntur dapat mencegah pembentukan kerutan wajah, meminimalisir kemunculan garis halus, dan meningkatkan proses peremajaan kulit hingga dapat mengatur kualitas dan penampilannya.

Akupuntur seluruh tubuh untuk kecantikan juga merupakan salah satu metode peremajaan kulit yang eksklusif. Selain dapat meningkatkankemampuan wajah untuk merefleksikan penampilan yang lebih sehat dan lebih muda, metode ini juga dapat menunda penyebab penuaan dini.

Secara keseluruhan, akupuntur kecantikan dapat meningkatkan kinerja firbolast, pembentukan kolagen dan elastin serta membentuk kembali jaringan kolagen di dalam lapisan kulit. Oleh karena itu, akupuntur kecantikan merupakan perawatan yang cukup efektif untuk menunda tAnda-tAnda penuaan dengan hasil yang mengagumkan.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading