Sukses

Beauty

Beralih ke Deodoran Alami Yuk!

Ladies, deodorant merupakan salah satu hal penting yang wajib digunakan terutama bagi kita sebagai wanita ya. Karena dengan menggunakan deodoran ini akan memberikan banyak sekali dampak positif bagi diri kita.

Pertama pastinya akan membantu mengurangi bau badan kita selama kita beraktifitas ya, Ladies. Kedua, dengan bau badan yang segar (setelah menggunakan dodoran) akan meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri kita.

Tetapi, tahukah Anda bahwa tidak semua deodoran memberikan efek positif saja. Beberapa deodoran bahkan dapat menyebabkan beberapa penyakit antara lain iritasi pada kulit sampai kanker payudara. Ya, kandungan alumunium yang terdapat pada beberapa deodoran tertentu ternyata dapat meningkatkan resiko penyakit kanker payudara lho Ladies.

Karena itu, beralih menggunakan deodoran alami mungkin perlu dipertimbangkan. Dengan menggunakan deodoran alami efek samping akan semakin kecil dirasakan. Lalu, dimana kita bisa mendapatkan deodoran alami tersebut?

Dikutip dari beautyandtips.com, tidak perlu repot atau merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan deodoran alami ini. Cukup gunakan baking soda. Ya, siapkan 3 sendok the baking soda, kemudian tambahkan 3-5 tetes minyak aromaterapi yang Anda sukai, campur hinga merata dan deodoran alami pun siap digunakan.

Gunakan baking soda ini dengan bantuan puff bedak agar lebih mudah memakainya. Baking soda dipercaya mampu menyeimbangkan bau badan saat Anda beraktifitas dan pastinya tanpa efek samping. Selamat mencoba ya, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading