Sukses

Beauty

CoolSculpting, Selamat Tinggal Lemak

Banyak orang pada akhirnya memilih melakukan operasi plastik untuk menghilangkan lemak mereka. Sebagian lainnya memilih cara alami semacam diet dan fitness tanpa benar-benar terlihat hasilnya. Sekian banyak waktu, tenaga, dan uang yang hilang tanpa bisa sepenuhnya mengusir lemak yang bandel ini.

Melakukan operasi memang cepat, tapi efek sampingnya terlalu riskan. Belum lagi biayanya yang tidak murah. Kalau belum tahu Anda bisa mencoba perawatan alternatif yaitu CoolSculpting. CoolSculpting adalah perawatan tanpa jarum, pisau, penyedot, dan tanpa luka.

Dari laman drkavali.com, cara kerja CoolSculpting adalah dengan metode pendinginan yang hanya akan bekerja pada sel-sel lemak saja, menghancurkan dan menghilangkannya tanpa merusak area lain disekitarnya. Proses ini biasanya membutuhkan waktu kurang lebih sejam untuk setiap area yang akan dihilangkan lemaknya.

Menurut laman coolsculpting.com segera setelah perawatan pertama maka akan terlihat perbedaan yang cukup signifikan. Jika lemak Anda cukup banyak maka perlu lebih sabar. Selama proses pendinginan Anda bisa bersantai sambil membaca buku, bermain game dan sebagainya. Selesai perawatan Anda bisa langsung melanjutkan aktifitas harian Anda. Keren bukan, seperti namanya.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading