Sukses

Beauty

Manfaat Baking Soda Yang Menakjubkan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Ladies, pasti sudah familiar ya dengan yang namanya baking soda? Ya, salah satu bahan yang biasa digunakan untuk memasak ini, selain bisa digunakan untuk membuat masakan atau kue, baking soda merupakan salah satu bahan alami yang ternyata dapat pula digunakan untuk merawat kecantikan maupun kesehatan lho, Ladies.

Dikutip dari beautyandtips.com, berikut ini adalah beberapa manfaat baking soda untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Manfaat Pertama: Membuat kulit lebih halus
Menggunakan baking soda saat mandi ternyata dapat menghaluskan kulit lho Ladies. Bagaimana caranya? Sangat mudah dan simple sekali. Cukup tambahkan setengah cup baking soda pada air yang akan Anda gunakan untuk mandi kemudian rasakan sensi kulit Anda setelah Anda selesai mandi. Pasti akan terasa lebih lembut.

Manfaat kedua: Membersihkan wajah dari make up
Baking soda dapat juga digunakan untuk membersihkan sisa-sisa make up pada wajah kita. Caranya mudah sekali lho Ladies. Cukup campurkan baking soda dengan sedikit air, lalu usapkan pada wajah (Anda dapat menggunakan kapas untuk memudahkan) kemudian bilas dan keringkan.

Manfaat Ketiga: Membersihkan Sayur dan Buah
Baking soda ternyata juga dapat bermanfaat untuk membersihkan sayur serta buah yang akan kita konsumsi lho, Ladies. Cukup siapkan air dan larutkan baking soda (sesuaikan dengan jumlah buah dan sayur yang akan Anda cuci), kemudian cuci sayur dan buah Anda dengan air tersebut.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading