Sukses

Beauty

Manfaat Menakjubkan Air Lemon Untuk Kesehatan dan Kecantikan (1)

Ladies, lemon merupakan salah satu bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan serta kecantikan. Selain digunakan sebagai bahan dalam membuat makanan, air lemon ternyata juga dapat memberikan manfaat bagi tubuh kita.

Ya, hanya dengan memeras air lemon, kemudian beikan air hangat serta madu bila Anda ingin lebih manis lalu minum setiap pagi sebelum Anda mengkonsumsi snack atau makanan-makanan lainnya banyak sekali manfaat bagi kesehatan serta kecantikan Anda. Apa saja?

Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, beberapa manfaat dari mengkonsumsi air lemon yang telah dijlaskan di atas adalah:

Pertama dapat meningkatkan system imun pada tubuh kita. Dengan sistem imun yang baik, maka tubuh kita akan menjadi lebih kebal terhadap virus sehingga tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, tahukah bahwa hanya dengan meminum segelas air lemon tersebut pada pagi hari ternyata juga dapat menghindarkan Anda dari stress?

Selain itu, manfaat mengkonsumsi air lemon ini setiap pagi yang lain adalah dapat membersihkan tubuh dari racun-racun yang terbawa oleh makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Atau dengan kata lain, air lemon ini akan membantu proses detoxifikasi pada tubuh.

Manfaat menakjubkan lainnya yang diberikan oleh air lemon ini adalah membuat kulit menjadi terlihat bersih dan berseri-seri. Bagaimana Ladies, untuk cantik dan sehat tidak perlu mahal kan?

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading