Sukses

Beauty

Manfaat Menakjubkan Air Lemon Untuk Kesehatan dan Kecantikan (2)

Ladies, mengkonsumsi perasan lemon yang ditambah dengan air hangat (boleh ditambahkan madu bila ingin lebih manis) setiap pagi hari sebelum makan apapun merupakan salah satu kebiasaan baik yang memiliki banyak sekali manfaat.

Ya, hanya dengan rutin mengkonsumsinya beberapa manfaat seperti di bawah ini akan Anda dapatkan. Dikutip dari beautyandtips.com, beberapa manfaat lain yang dapat kita rasakan dengan meminum air lemon tersebut adalah dapat menurunkan berat badan.

Untuk yang ini mungkin Anda sudah sering mendengar ya, Ladies. Lemon dengan butiran-butiran jus-nya yang kaya akan serat ternyata dapat membuat perut menjadi kenyang. Karena itu, secara tidak langsung nafsu makan dapat sedikit terkontrol. Tetapi, untuk yang ini, menjaga pola makan juga harus tetap dilakukan ya Ladies, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat lain dari mengkonsumsi air lemon ini adalah dapat meningkatkan stamina tubuh, bahkan dapat meningkatkan mood atau suasana hati Anda lho, Ladies. Bayangkan, hanya dengan mengkonsumsinya satu gelas di pagi hari, Anda akan mendapatkan begitu banyak energi positif untuk beraktifitas selama seharian.

Selain itu, bau khas lemon ternyata juga dapat menjadi salah satu relaksasi alami bagi Anda lho, Ladies. Jadi, masih berfikir untuk tetap mengkonsumsi kopi di pagi hari? Menggantinya dengan air lemon ini sepertinya akan jauh lebih baik.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading