Sukses

Beauty

Manfaat Yoga Untuk Mengembalikan Kecantikan Masa Muda

Saat ini, yoga bukan sesuatu yang mewah untuk dilakukan. Banyak wanita yang memutuskan untuk mengambil manfaat dari yoga, mulai dari kesehatan hingga ketenangan diri.

Sebagian dari wanita tersebut tengah mencoba untuk memanfaatkan yoga guna mengurangi rasa stres yang mereka rasakan. Selain itu, mereka juga percaya bahwa yoga yang dilakukan dengan teratur dan benar dapat membuat mereka merasa, dan terlihat, lebih muda.

Tidak seperti latihan meditasi lainnya, laman prevention.com menuliskan bahwa yoga mencampuradukkan berbagai gerakan yang dapat meningkatkan sirkulasi, keseimbangan, fleksibilitas, dan kekuatan tubuh melalui teknik meditasi, seperti latihan pernafasan. Oleh karena itu, yoga dapat membersihkan, merelaksasi, dan mengembalikan kesehatan tubuh.

Ladies, untuk mengembalikan keremajaan kulit dengan yoga, hal yang perlu Anda siapkan antara lain adalah beberapa bantal, dinding, dan apapun permukaan datar yang tidak licin. Selanjutnya, Anda perlu melatih pernafasan secara rutin.

Manfaatkan tarikan nafas untuk menuntun Anda melakukan gerakan yoga dengan ritme yang rileks dan tidak tergesa-gesa. Untuk pernafasan, ambillah nafas dalam-dalam melalui hidung sembari membayangkan bahwa Anda memiliki karet elastis lebar di sekitar pinggang.

Ketika Anda membuang nafas, melarkan karet tersebut ke segala arah; depan, belakang, dan samping. Ketika Anda mengambil nafas lagi, tarik kembali karet yang Anda melarkan tadi.

Jika Anda memang benar-benar ingin terlihat lebih muda dengan yoga, lakukan serangkaian yoga pose dengan teratur dengan frekuensi 3 kali seminggu.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading