Sukses

Beauty

Membuat Gigi Lebih Putih Dengan Bahan Alami

Ladies, gigi yang bersih, putih dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang terutama wanita seperti kita ya? Karena gigi yang putih akan dapat manambah rasa percaya diri dan kecantikan kita. Lalu, apakah menggosok gigi secara rutin saja cukup?

Berikut ini adalah sedikit tips mudah untuk membuat gigi Anda lebih putih dengan menggunakan bahan alami. Dikutip dari salah satu situs kecantikan beautyandtips.com, kita dapat menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi lho Ladies. Bagaimana caranya?

Simple sekali, ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Pertama, Anda dapat menggunakan baking soda secara langsung untuk menggosok gigi Anda. Letakkan baking soda pada sikat gigi Anda dan gunakan untuk menyikat gigi Anda. Kemudian berkumurlah dan lihat hasilnya.

Mungkin tidak akan langsung putih mengkilat ya, Ladies. Tergantung kondisi gigi kita sebelum melakukan perawatn ini. Tetapi yang pasti Anda akan melihat perubahan pada warna gigi Anda.

Cara kedua yang mungkin akan lebih nyaman dilakukan adalah dengan tetap menggunakan pasta gigi. Jadi, letakkan odol pada sikat gigi Anda kemudian taburi dengan baking soda dan gunakan untuk menyikat gigi Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tidak perlu melakukannya setiap hari ya, Ladies. Cukup dua atau tiga kali dalam seminggu. Dan bila Anda memiliki gigi sensitif sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter professional langganan Anda, ya Ladies.

Semoga bermanfaat!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading