Sukses

Beauty

Menghilangkan Warna Hitam Pada Ketiak Dengan Bahan Alami (1)

Hai Ladies, ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat menimbulkan masalah yang apabila tidak segera ditangani akan dapat menimbukan dampak yang kurang baik bagi diri kita sendiri. Berbagai macam permasalah tersebut dapat muncul karena ketiak dapat menjadi salah satu sarang kuman bila tidak dirawat dengan baik.

Salah satu permasalahan yang muncul pada ketiak selain bau tak sedap adalah warna hitam pada ketiak. Bila tidak segera ditangani, tentu masalah ini akan dapat mengurangi rasa percaya diri kita ya, Ladies. Lalu, bagaimana cara untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak ini?

Tidak perlu panik ya Ladies, tak perlu juga merogoh kocek dalam-dalam untuk menghilangkan masalah yang satu ini. Karena ternyata, bahan-bahan yang ada di dapur ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan warna hitam ini.

Ya, dikutip dari beautyandtips.com, beberapa bahan alami yang biasa terdapat di dapur akan dapat membantu Anda menghilangkan warna hitam pada ketiak. Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah, ambil satu sendok the bubuk kunyit, campurkan dengan satu sendok teh lemon, kemudian aduk secara merata.

Bila telah tercampur rata, oleskan pada ketiak dan bagian bawah lengan, kemudian diamkan selama kurang lebih sepuluh menit. Agar lebih nyaman, usahakan Anda berbaring ya Ladies. Setelah proses pendiaman tersebut, bilaslah dengan menggunakan air biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan cara tersebut setiap satu minggu sekali. Mudah, murah dan tidak memerlukan waktu yang lama bukan Ladies? Selamat mencoba ya!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading