Sukses

Beauty

Menghilangkan Warna Hitam Pada Ketiak Dengan Bahan Alami (2)

Ladies, sebagai seorang wanita merawat ketiak merupakan salah satu hal yang tidak dapat diremehkan ya? Hal ini karena bila tidak dirawat dengan baik, ketiak akan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi tubuh kita yang kemudian dapat mempengaruhi penampilan maupun rasa percaya diri kita.

Salah satu masalah ketiak selain bau badan yang sering dihadapi oleh sebagian besar orang adalah warna hitam pada ketiak. Ya, meskipun terkadang terlihat sepele, tetapi bila tidak segera ditangani akan dapat menyebabkan hialngnya rasa percaya diri pada kita. Selain itu, ketiak yang hitam tentu tidak sedap untuk dipAndang ya, Ladies.

Untuk mengatasi ketiak yang menghitam ini, Anda tidak perlu repot-repot serta mengeluarkan banyak uang dengan pergi ke salon-salon kecantikan langganan. Mengapa? Karena untuk mengatasinya Anda dapat melakukan beberapa perawatan mudah dengan bahan-bahan alami di rumah. Bagaimana caranya?

Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, salah satu bahan alami yang dapat gunakan untuk mengatasi permasalahan ketiak ini adalah baking soda. Ya, cukup gunakan baking soda dengan sedikit campuran air lalu gosokkan perlahan pada ketiak Anda pada saat Anda sedang mandi. Setelah selesai, bilas dengan air.

Ramuan ini ternyata telah dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada ketiak, sehingga warna hitam tersebut akan menghilang bersamaan dengan prosess penggosokan yang Anda lakukan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sama seperti pengobatan alami lainnya, lakukan perawatan ini secara rutin ya, Ladies.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading