Sukses

Beauty

Thailand, Destinasi Yoga Terbaik di Asia Tenggara

Ladies, kejayaan karir Anda membuat Anda semakin sibuk setiap harinya. Namun, apakah dengan begitu Anda bahagia? Belum tentu. Terutama bagi Anda yang merasa sedang terpuruk dan terjebak dalam pertanyaan, ‘siapakah aku sebenarnya?’ Banyak orang yang justru dalam masa jayanya semakin bingung menemukan jati dirinya.

Saat itulah Anda mungkin membutuhkan yoga untuk menenangkan diri sekaligus menemukan jawaban dari pertanyaan hidup tersebut. Lalu Ladies, tentu Anda tidak ingin asal-asalan memilih tempat beryoga karena butuh intruktur yang hebat untuk membantu Anda menyelesaikan permasalahan Anda, dan jawabannya adalah Thailand.

Laman southeastasiabackpacker.com memberikan jalan bagi Anda yang mencari tujuan untuk menenangkan diri dengan yoga yakni dengan menuju Thailand. Di Negeri Seribu Pagoda ini, yoga dan meditasi tumbuh subur serta dibalut suasana religius Buddha yang kental. Setiap tahunnya, jutaan turis dari mancanegara berdatangan, selain untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah, mereka juga datang untuk mengikuti kelas-kelas yoga.

Ada beberapa tempat yang menyediakan kelas yoga harian, yakni Nami Yoga yang terletak dekat dengan Thapae Gate. Kelas di tempat ini buka setiap pagi pukul 10.30 dan sore 18.00. Harga yang dipatokkan adalah sekitar 200 baht untuk setiap sesinya, atau 900 baht untuk 5 sesi sekaligus.

Selain kelas-kelas yoga, pengunjung juga diperkenankan untuk berkonsultasi langsung dengan para biarawan (monk). Banyak kuil-kuil yang menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin menanyakan banyak hal seputar meditasi dan Buddha pada biarawan pada beberapa hari saja seminggu, yakni Senin, Rabu, dan Jumat yang 5 hingga 7 sore.

Oh, jangan khawatir masalah komunikasi, Ladies. Anda tidak perlu berbahasa Thai karena mereka akan dengan senang hati berbincang dengan bahasa Inggris.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading