Sukses

Beauty

Tentang Meditasi dan Perawatan Alternatif

Moms, apakah hari-hari ini terasa menyiksa? Terlalu banyak yang dipikirkan hingga susah tidur? Eits, jangan sampai menyerah dan akhirnya memilih pil tidur, ya. Meski dengan bantuan pil tersebut Anda jadi mudah terlelap, efeknya bisa saja tidak baik untuk tubuh. Lalu, bagaimana?

Inilah kekuatan meditasi dan perawatan alternatif. Meditasi dan perawatan alternatif dalam laman project-meditation.org disebutkan sebagai 2 hal yang saling bergantung dalam menangani permasalahan tubuh. Meditasi mungkin banyak dikenal sebagai cara untuk relaksasi, tapi banyak penelitian yang ternyata sudah membuktikan bahwa meditasi juga bisa menurunkan tekanan darah, sekaligus meningkatkan kemampuan belajar.

Sedangkan perawatan alternatif bisa juga disamakan dengan terapi alami yang tidak berefek samping bagi hampir semua kondisi tubuh, namun masih tetap harus berada di bawah pengawasan tim medis. Dengan perawatan alternatif, Anda bisa mencegah efek-efek dari obat-obatan kimia yang bahkan bisa menjadi racun bagi tubuh, Ladies.

Lalu, untuk susah tidur? Meditasi berupa perenungan dan penenangan pikiran akan membantu Anda mengeluarkan pikiran-pikiran yang sebenarnya tidak terlalu penting namun selalu datang mengganggu. Bukankah ketenangan yang Anda cari ketika susah tidur?

Selain itu Ladies, keserasian antar meditasi dan perawatan alternatif bisa ditemukan ketika Anda mengunjungi herbalis untuk meminta resep herbal sebagai perawatan alternatif, herbalis tersebut tidak akan lupa untuk meminta Anda mengontrol emosi dan pikiran Anda.

Mengapa, Ladies? Karena tanpa Anda sadari perasaan dan pikiran Anda juga ikut mengontrol kesembuhan dan daya kerja tubuh Anda.

Nah, jika Anda telah memutuskan untuk mulai hidup sehat dengan mulai mengontrol pikiran dan emosi atau perasaan, jangan lupa untuk mengontrol pola makan yang sehat juga, yah.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading