Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Aneh Dari Seluruh Penjuru Dunia

Ladies, laman www.realbeauty.com menyatakan bahwa Anda bisa saja tercengang jika tahu bahwa wanita di berbagai belahan dunia rela melakukan beragam perawatan alternatif yang cukup aneh dan sulit dinalar untuk mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan.

Di Jepang mislanya, pedicure dilakukan oleh segerombolan ikan kecil. Ikan-ikan tersebut berfungsi sebagai batu penggosok. Jangan khawatir tergigit, ikan ini tidak punya gigi. Namun, jika Anda mudah geli, sebaiknya Anda berhati-hati.

Perawatan aneh lainnya adalah penggunaan bir untuk mandi. Perawatan ini dapat Anda temukan di wilayah Republik Czech. Bir mengandung buah hop yang berfungsi sebagai exfoliant dan ragi alami. Ketika Anda berendam di dalam bir, kulit akan mengeluarkan berbagai racun yang tersembunyi.

Tak kalah anehnya dengan penggunaan bir, untuk memperoleh wajah yang cantik, wanita di Hawaii rela menggunakan kotoran burung bul-bul untuk facial mereka. Kotoran burung tersebut diyakini dapat mencerahkan dan meregenerasi sel kulit.

Perawatan yan lebih ekstrim dapat Anda temukan di Rusia. Di sana, punggung wanita “dipukuli” dengan menggunakan sapu yang terbuat dari ranting daun oak. Perlakuan ini dapat menstimulasi darah untuk mengalir ke otot serta mengupas kulit mati.

Di antara berbagai keanehan tersebut, nampaknya perawatan kecantikan Pennsylvania masih dapat dikategorikan cukup normal. Wanita di sana memanfaatkan cokelat yang diyakini memiliki antioxidant untuk proses pemijitan.

Bagaimana, aneh bukan? Ada yang ingin Anda coba Ladies?

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading