Sukses

Beauty

Yoga, Cara untuk Mengenali Diri Sendiri

Ladies, pernahkah Anda merasa bingung dengan diri sendiri? Mempertanyakan tentang mengapa Anda melakukan ini-itu, atau tiba-tiba Anda merasa tersesat? Bisa jadi hal tersebut menjadi tanda bahwa Anda belum terlalu mengenal diri Anda, sehingga Anda tanpa disadari hanya mengikuti arus tanpa pernah menyadari mengapa.

Dan kabar baiknya adalah tidak ada kata terlambat untuk mulai memperbaiki semuanya. Saat ini, banyak orang yang melakukan perjalanan untuk mencari siapa sebenarnya dirinya, seperti kisah pada novel yang juga difilmkan dengan judul yang sama, yaitu Eat, Pray, Love. Yang mengisahkan tentang wanita yang mencari jati dirinya dengan mencari pencerahan dari berbagai negara, termasuk Bali, Indonesia.

Laman southeastasiabackpacker.com menjelaskan tentang Yoga yang menjadi langkah awal bagi Anda yang merasa terpuruk dalam kejayaan, sendiri dalam keramaian, atau malah terjebak dalam perasaan dan emosi sendiri. Yoga juga akan membantu Anda dalam mengontrol pikiran sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh.

Ladies juga perlu tahu bahwa yoga ternyata memiliki efek yang tak diduga jika dilakukan secara teratur, Anda yang beryoga secara rutin akan merasa lebih berharga, lebih terarah, dan lebih tenang karena Anda sudah tidak merasa stres serta gelisah lagi.

Jadi, jika Anda saat ini tengah merasakan hal yang membuat Anda bingung, coba untuk meluangkan sedikit waktu dan mendaftar di tempat latihan yoga terdekat. Anda juga harus waspada Ladies, kerisauan tersebut bukanlah sekedar angin lewat, namun jika tidak segera ditangan ia bisa mengendap dan suatu saat akan membawa efek yang jauh lebih buruk.

Tertarik untuk mengetahui tempat yoga yang sangat menenangkan di Asia Tenggara? Baca informasinya tentang destinasi yoga terbaik dalam artikel Thailand, Destinasi Yoga Terbaik di Asia Tenggara ya.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading