Sukses

Beauty

Solusi Cerdas Atasi Vagina Kering

Ladies, Miss V adalah salah satu organ yang paling penting bagi semua wanita ya. Jika ada satu saja masalah, pasti Anda akan sangat gelisah. Salah satu masalah yang dapat terjadi pada miss V adalah keringnya daerah kewanitaan tersebut. Bisa dibayangkan kan kalau miss V kering maka kehidupan seksual Anda akan terganggu, khususnya bagia Anda yang sudah menikah.

Banyak faktor yang melatar belakangi masalah tersebut loh Ladies. Namun paling sering karena masa-masa menopouse nih. Saat masa menopouse hormon esterogen akan berhenti berproduksi . Inilah yang mengakibatkan dinding miss v kering karena fungsi hormon esterogen adalah mencaga cairan di miss V agar tetap ada dan menjaga elastisitas.

Namun tidak usah sedih karena ada perawatan untuk mengatasinya kok. Segera temui dokter untuk melakukan konsultasi ya. Biasanya dokter akan memberikan beberapa pilihan perawatan yang sesuai untuk Anda.

Seperti yang dilansir dalam webmd.com, ada beberapa pengobatan untuk mengganti peran esterogen yang tidak lagi berproduksi. Pertama, cincin esterogen yang disisipkan ke dalam miss V. Fungsinya untuk melepaskan aliran esterogen ke dalam jaringan miss V nih. Jangan lupa menggantinya setiap 3 bulan ya.

Kedua, tablet esterogen yang dimasukan ke dalam miss V sebanyak 1 kali dalam sehari ya Ladies. Ketiga, krim esterogen yang digunakan sesuai dengan aturan pakai nih. Karena beda merk beda pula aturan pakainya.

Selamat, mencoba Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading