Sukses

Beauty

Spa Untuk Miss V Anda

Bagi seorang wanita, perawatan tubuh sangat dibutuhkan bukan? Tujuannya tentu saja untuk kecantikan dan keindahan tubuh seorang wanita. Termasuk daerah yang paling penting ini ya Ladies, yaitu Miss V.

Perawatan tubuh seperti spa sudah banyak ditemukan ya Ladies. Namun tahukah Anda bahwa semakin tingginya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebersihan Miss V maka perawatan spa untuk miss V juga telah banyak tersedia loh.

Spa ini meliputi pemijatan, dan penguapan daerah miss V ya Ladies. Banyak manfaat yang didapat dari spa ini loh, yaitu mengurangi stres, mengatur siklus menstruasi, meningkatkan kesuburan, menghilangkan wasir, meringankan kram, dan bahkan membantu mengatasi Miss V yang infeksi.

Namun, perawatan jenis ini masih diperbincangkan loh, ada yang setuju dan ada yang tidak. Di satu sisi belum ada penelitian yang mengatakan bahwa spa miss V ini bisa menyembuhkan beberapa gangguan daerah miss V.

Di sisi lain salah satu ahli medis mengungkapkan bahwa dengan melakukan spa untuk daerah miss V, peredaran darah akan semakin teratur nih, dengan begitu akan mengurasi masalah-masalah di sekitar Miss v.

Berapa lama sih sauna miss V seharusnya dilakukan? Menurut ivillage.com perawatan ini bisa dilakukan selama 20-45 menit ya Ladies. Dengan menggunakan pakaian khusus seperti jas hujan seorang wanita duduk diatas kuwali yang mengeluarkan uap.

Di Indonesia, rempah-rempah digunakan saat melakukan spa ini. Tujuannya supaya miss V lebih wangi dan kesat loh Ladies.

Selamat mencoba ya!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading