Sukses

Beauty

Kulit Cantik dan Lembut Dengan Mandi Susu

Sejak jaman Mesir kuno dulu, mandi susu sudah dikenal sebagai salah satu metode perawatan kulit yang manjur lho Ladies. Bahkan menurut cerita, sang ratu legendaris Cleopatra selalu mandi susu ketika Ia akan mempunyai acara khusus.

Tak hanya Cleopatra saja Ladies, bahkan para Aristokrat dan pejabat di Perancis dan Inggris pada abad ke 16 dan 17 sering melakukan ritual mandi susu ini. Tentunya untuk memperindah dan mempercantik penampilan kulit mereka.

Cyrenorganics.com menyebutkan kalau susu memiliki kandungan alpha-hydroxy-acid yang sangat bermanfaat untuk perawatan kulit lho. Kandungan yang bersifat acid atau asam ini bekerja dengan menguraikan protein dan membuang sel kulit mati. Hasilnya, kulit akan tampak lebih muda, indah dan tentunya lebih segar.

Namun Anda tak perlu khawatir Ladies. Meskipun bersifat asam, alpha-hydroxy-acid yang ada dalam susu ini kadarnya amat sedikit dan tidak akan berbahaya untuk kulit kok Ladies. Malah susu tak hanya mempercantik kulit, namun juga membuatnya semakin lembut. Jadi, tak perlu khawatir dengan kandungan asamnya itu Ladies.

Selain alpha-hydroxy-acid, masih ada kandungan bermanfaat lain di dalam susu nih Ladies. Yaitu kandungan lemaknya yang bisa menjadikan kulit Anda selembut krim susu lho. Ingat, susu ini bukan untuk diminum ya Ladies. Soalnya kandungan lemaknya akan percuma jika diminum dan hanya bekerja lewat luar tubuh saja.

Situs cyreorganics.com menyebutkan bahwa penggunaan susu kambing dan susu sapi memiliki kombinasi yang paling bagus untuk mempercantik serta melembutkan kulit Anda Ladies. Soalnya kedua jenis susu ini memiliki kandungan lemak yang tinggi. Semakin tinggi kandungan lemak dalam susu akan semakin bagus untuk kulit. Namun, jangan diminum lho ya soalnya bisa merusak diet Anda.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading