Sukses

Beauty

Bentuk Payudara Mempengaruhi Pemilihan Bra

Apakah Anda termasuk orang yang pilih-pilih ketika berurusan dengan pakaian dalam? Pernahkah Anda menghabiskan waktu untuk memilih pakaian dalam, bra misalnya, hingga pasangan Anda yang tengah menemani Anda belanja kesal? Jangan khawatir,Ladies, karena hal seperti ini sangat normal untuk terjadi kok. Bahkan, bila berurusan dengan bra, jangan pernah asal pilih, Ladies.

Kenapa? Untuk Anda yang belum tahu, setiap wanita memiliki ukuran dan, yang tidak kalah pentingnya, bentuk payudara yang berbeda-beda lho. Fakta menunjukkan bahwa kebanyakan wanita membeli bra tanpa mengetahui ukuran payudara mereka. Ukuran saja tidak tahu, bagaimana bisa seorang wanita membeli bra yang sesuai dengan bentuk payudara yang dimiliki?

Ketika Anda membeli bra tanpa mengetahui bentuk payudara Anda, meskipun, toh ukuran bra sesuai dengan ukuran yang payudara Anda, Anda akan merasa tidak nyaman dengan bra tersebut lho, Ladies, terutama ketika Anda tengah beraktivitas.

Menurut wikihow.com, rasa tidak nyaman yang terjadi karena bra yang tidak bisa mengakomodasi bentuk payudara Anda akan memberikan tekanan, tidak hanya pada bagian payudara, tapi juga bahu, lengan, punggung, dan leher lho, Ladies.

Ketika tali bra menekan kulit terlalu kencang, menghalangi kelancaran sirkulasi pembuluh yang ada di baliknya. Wah, ternyata penting ya, Ladies.

Setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Ada baiknya Anda mencari tahu dan memahami terlebih dahulu ukuran, serta bentuk payudara yang Anda miliki ya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading