Sukses

Beauty

Gunakan Bra Yang Cocok

Satu hal yang paling diinginkan oleh wanita pada payudara mereka adalah agar bagian tubuh mereka yang satu itu akan tetap selalu kencang. Namun, hal ini bisa dibilang agak tidak mungkin untuk terwujud. Anda tentu sadar bahwa Anda akan bertambah tua dan seiring dengan pertambahan umur tersebut, berat badan Anda bisa bertambah dan kekencangan tubuh Anda pun berkurang. Faktor inilah yang kemudian bisa mempengaruhi kekencangan payudara Anda.

Meskipun begitu, ini tidak berarti bahwa menurunnya tingkat kekencangan payudara Anda tidak bisa dicegah atau paling tidak dilambatkan prosesnya. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya yang paling mudah adalah dengan mengenakan bra dengan ukuran yang cocok dengan ukuran payudara Anda.

Dikemukakan dalam laman livestrong.com, dalam menentukan bra ukuran yang mana yang cocok untuk Anda, Anda seharusnya berkonsultasi dahulu kepada dokter atau ahlinya. Hal ini perlu Anda lakukan paling tidak 1 tahun sekali karena perubahan tubuh Anda yang meliputi penambahan atau penurunan berat badan dan penuaan bisa saja mengubah bentuk dan juga ukuran bra Anda.

Selain itu, setelah proses kehamilan dan melahirkan selesai, Anda juga perlu menemui dokter atau ahli yang bisa menentukan ukuran bra Anda tersebut. Hal ini disebabkan payudara Anda pastinya akan mengalami perubahan setelah Anda hamil selama kurang lebih 40 minggu itu dan akhirnya melahirkan buah hati kesayangan Anda..

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading