Sukses

Beauty

Tips Untuk Membuat Rambut Hitam dan Tebal

Ladies, ingin memiliki rambut tebal alami? Tidak perlu mencari bahan-bahan yang rumit dan mahal. Carilah bahan-bahan yang terdapat di sekitar Anda. Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat membuat rambut Anda tampak tebal dan indah. Tentu saja, bahannya sangat mudah didapat dan murah.

Lidah buaya
Lidah buaya sudah sejak lama dipercaya dapat menebalkan rambut, menurut informasi yang dilansir momymilk.com. Caranya, ambil seperempat cangkir gel lidah buaya segar dan oleskan di kulit kepala secara merata. Diamkan sekitar satu jam dan bilas dengan air hangat.

Santan
Menurut informasi yang dilansir sehat-cantik.net, santan juga dapat dijadikan bahan untuk mempertebal rambut. Caranya dengan mencampurkan setengah gelas santan dengan satu buah alpukat dan 3 sendok makan minyak zaitun. Kemudian, hangatkan dalam microwave kurang lebih 20 menit. Setelah itu, tempelkan ke kulit kepala Anda sambil dipijat perlahan. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan cuci rambut dengan shampo.

Minyak kemiri
Caranya, haluskan sekitar 250 biji kemiri. Masukkan ke dalam air dan aduk hingga mendidih sampai keluar minyak. Saring setelah dingin. Setelah itu, panaskan lagi air tersebut sampai mengental. Oleskan ke rambut dan kulit kepala Anda secara merata.

Minyak zaitun dan madu
Campurkan minyak zaitun dan satu sendok makan madu. Setelah itu, oleskan merata ke seluruh kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu cuci menggunakan shampo.

Nah, Ladies! Itu dia beberapa bahan yang dapat Anda gunakan untuk mempertebal rambut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading