Sukses

Beauty

Sebelum Mencabut Rambut Hidung

Ladies, sebagai perempuan, kita harus menjaga kebersihan dan kerapian seluruh tubuh kita. Tentu saja, merapikan bulu hidung adalah bagian dari kebersihan dan kerapihan tersebut. Bulu hidung yang terlalu panjang tidak hanya merusakn penampilan kita, tetapi juga membuat kita tidak nyaman.

Menurut wikihow.com, kita disarankan untuk mencabut bulu hidung secara regular. Kita harus menjadwalkan, Ladies. Mencabut bulu hidung secara regular dilansir lebih baik dibandingkan mencabut bulu hidung secara spontan. Hal ini sehubungan dengan ukuran bulu hidung dan keadaan kesehatan hidung sendiri.

Lalu bagaimana cara kita mencabutnya? Kita sebenarnya bisa menggunakan tangan kita untuk mencabut bulu. Selain itu, kita juga disarankan untuk menggunakan clip untuk mencabut. Namun, bila Anda merasa takut, maka memotong rambut hidung dengan ujung gunting malah disarankan.

Tapi sebelum itu, Ladies, Anda harus emngompres hidung Anda dulu dengan es. Tujuannya adalah membuat hidung mati rasa sehingga rasa sakit akibat dicabutnya bulu sedikit lebih berkurang.

Nah, setelah bulu selesai dicabut, kita juga disarankan untuk minum teh hangat yang merupakan aromaterapi, baik bagi tubuh dan hidung. Teh hangat membantu melegakan rasa nyeri di hidung, melancarkan darah, dan membuat hidung tetap terhidrasi.

Yang tidak kalah penting adalah menutup kamar mandi atau pintu kamar Anda, Ladies. Masalahnya, mencabut bulu hidung membutuhkan dedikasi yang tinggi (serius). Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mencabut atau memotong bulu hidung setelah Anda yakin pintu kamar atau kamar mandi Anda terkunci.

Good luck, Ladies!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading