Sukses

Beauty

Yuk Rapikan Rambut Hidung!

Ladies, punya rambut hidung yang suka nonggol itu enggak banget sih ya? Hiih… Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan agar rambut itu nggak mengurangi kecantikan kita adalah dengan memotongnya.

Bagaimana caranya? Ikuti saja langkah-langkah yang dikutip dari wikihow.com ini.

1. Pastikan bahwa Anda sedang berada di sebuah tempat pribadi, dan, pastikan ruangan itu terkunci. Dalam hal ini, kaget bisa berkibat fatal, Ladies.

2. Kompres hidung Anda agar mati rasa dengan es batu selama beberapa detik. Hal ini penting agar Anda tidak merasa sakit bila Anda mencabut bulu atau bila gunting Anda sedikit menyentuh hidung.

3. Pilih rambut hidung yang ingin Anda potong. Ingatlah untuk tidak memotong secara berlebihan karena rambut hidung berfungsi untuk menyaring debu.

4. Segera cambut rambut itu dengan penuh dedikasi (serius), karena ketika Anda ragu, Anda tidak jadi memotongnya.

5. Bila Anda ragu, maka gunakan gunting kecil dan potong saja bagian terluar rambut hidung Anda.

6. Rambut hidung yang pernah dicabut akan tumbuh lebih pendek daripada rambut sebelumnya. Maka, gunakan clip ketika mencabut rambut Anda kemudian, karena gunting tidak lagi mudah untuk digunakan.

7. Mata Anda mungkin akan berair, dan wajah Anda akan memerah. Namun, usahakan untuk tetap mencabut bulu hidung hingga tuntas.

8. Setelah Anda merasa cukup bersih dan rapi, maka hidur uap air hangat untuk memperlancar darah, mengurangi nyeri, dan mengembalikan kelembapan hidung.

Bagaimana, Ladies? Selamat mencoba!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading