Sukses

Beauty

Mentimun Pembasmi Noda Hitam

Ladies, banyak bintik-bintik noda hitam di wajah? Permasalahan tersebut tentunya menjadi hal yang pasti membuat kesal dan jengkel bagi sebagian besar wanita. Banyak wanita ingin sekali terlihat cantik dan mereka selalu beranggapan bahwa dengan memiliki kulit wajah yang putih, mulus, dan bersinar itulah patokan kecantikan bagi seorang wanita.

Jika terdapat permasalahan pada wajahnya, seperti noda hitam misalnya, maka tak jarang mereka akan melakukan segala cara untuk melenyapkan bintik-bintik hitam tersebut. Adanya noda hitam di wajah menjadikan kulit Anda tidak segar dan terlihat kusam. Selain itu, noda atau flek hitam di wajah juga menjadi satu tanda penuaan kulit atau kurangnya melakukan perawatan kulit wajah.

Tapi jangan khawatir Ladies, masih banyak seribu cara alami untuk menghilangkan permasalahan tersebut. Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah ternyata cukup mudah, yaitu dengan menggunakan kulit mentimun.

Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya, dan tunggu beberapa menit. Kulit mentimun dipercaya akan menghilangkan bercak flek pada wajah. Dijelaskan pada situs whfoods.com, mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Perawatan tersebut bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke salon apalagi harus mengeluarkan biaya yang tidak murah. Jika Anda sedang mengalami masalah tersebut, dan mencoba menghilangkannya dengan menggunakan obat atau krim, cobalah dulu solusi alami tersebut untuk perbaikan kulit secara alami. Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading