Sukses

Beauty

7 Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim di Dunia Part I

Ladies, banyak kecantikan dan dunia didapatkan dengan cara yang berbeda-beda. Bahkan, kecantikan itu sendiri memiliki simbol yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun, 7 cara modifikasi berikut ini adalah yang paling ekstrim menurut oddee.com.

1. Memanjangkan Telinga
Tidak ada yang tahu siapakah orang pertama yang berinisiatif untuk memanjangkan dan dari mana timbulnya tradisi itu. Yang pasti, masih banyak di dunia ini orang yang memanjangkan telinga mereka sebagai adat, agama, upacara, memerangi roh jahat, penguat nafsu seksual, dan kecantikan fisik.

Tentunya setiap daerah memiliki motivasi yang lain juga karena pervaya tidak percaya tradisi ini masih dilakukan oleh suku Masai di Kenya hingga suku Huaorani di Amazon Basin. Mereka memanjangkan telinga dengan berbagai macam benda seperti taring gajah hingga ujung panah.

2. Menutup lubang hidung
Sebuah suku bernama Apatani tinggal di danau Ziro di Arunachal Prades, Timur Laut India. Wanita tercantik di daerah ini adalah wanita yang mengganjal jalan udara di hidung mereka dengan sebuah tutup dari kayu yang besar. Dengan begini, suku lain tidak akan menyerang suku mereka.

Namun generasi muda yang kini berjumlah sekitar 26 ribu orang ini tidak meneruskan kebiasan ini.

Ladies, Anda masih penasaran dengan kelanjutannya? Simak bagian berikutnya ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading