Sukses

Beauty

Mengungkap Rahasia Kecantikan Cleopatra

Siapa yang tidak mengenal wanita tercantik yang pernah memimpin Mesir yang satu ini. Selain kecantikannya yang selalu berhasil menyihir setiap pria ini, Cleopatra adalah sesosok wanita penuh strategi dan penuh misteri. Mau tahu rahasia yang dijaga Cleopatra?

Cleopatra menurut seorang dermatologi, Dr. Coyle S. Connolly di sheknows.com, minyak almon, cuka sider apel, scrub dari garam laut, dan mandi madu adalah rahasia dari kecantikan sempurna Cleoptra. Mary Ellen Cassman menambahkan bahwa Cleopatra dalam strateginya untuk merebut hati Mark Antony, calon raja Mesir, menghias kapalnya dan memenuhi kapal itu dengan bunga dan minyak esensial.

Ketika Cleopatra berlayar melalui sungai Nil untuk bertemu sang calon raja, harum dan dekorasi kapalnya telah mengumumkan kedatangannya bahkan sebelum Cleopatra berlabuh. Saat pertama kali Anthony bertemu dengannya, dia telah tersihir oleh kecantikan dan wewangian tadi.

Wewangian itu menurut peneliti berbau seperti bunga mawar, kemenyan, cemara, esens jeruk, dan banyak lagi bau bunga-bungaan yang mampu meningkatkan produksi hormon neuro-peptide yang membuat orang yang menghirup baunya merasa senang.

Dengan ini maka bisa dibilang bahwa Mesir telah memiliki kemampuan untuk membuat parfum yang sangat baik sejak dulu bahkan sehak 4 ribu tahun yang lalu. Dulunya, minyak ini dikenalkan dengan bentuk saripati cair yang dibuat oleh para alkemis.
So Ladies, ready to seduce him like a Madam?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading