Sukses

Beauty

12 Manfaat Terbaik Dari Jus Bayam Part II

Hai, Ladies? Masih tetap cantik dan bugar? Pasti masih donk ya. Dan pasti akan tambah bugar dengan kesegaran jus bayam yang akan segera kita bagi khasiat rahasianya ini.

Anda tentu masih ingat bukan dengan ulasan kita pada artikel sebelumnya mengenai beberapa manfaat terbaik dari jus bayam untuk kesehatan kulit dan rambut kita? Nah, untuk memuaskan Anda, kita masih akan melanjutkan ulasannya yang disadur dari stylecraze.com. Ini dia!

6. Anda patut mensyukuri hadirnya klorofil, flavonoids dan lution yang dikandung bayam. Sebab, kandungan ini membantu Anda memerangi pembentukan sel kanker yang mematikan.

7. Kesehatan mata juga menjadi hal yang dapat dijaga oleh bayam. Gangguan mata seperti rabun senja atau katarak mampu dikurangi dengan kandungan vit A dan karetonoid dalam bayam.

8. Karena serat yang dikandung oleh bayam sangat tinggi, bayam sangat baik untuk memerangi masalah perut seperti kolitis, ulser, konstipasi, dan gangguan pencernaan.

9. Vit K dalam bayam dapat membatu menguatkan kalsium dalam tulang Anda sehingga tulang menjadi lebih sehat dan kuat serta jauh dari osteoporosis.

10. Bayam sangat dianjurkan bagi wanita hamil karena bayam memiliki nutrisi terbaik yang dibutuhkan untuk perkembangan janin. Selain itu, bayam juga memperbaiki kualitas ASI dari ibu menyusui.

11. Bayam dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

12. Jus bayam sangat baik untuk kulit dengan kandungan antioksidan yang bisa mencegah kulit kering. Ditambah lagi, bahan alami ini juga mampu membuat kulit Anda sehat dan bercahaya dan jauh dari noda hitam dan keriput.

Nah Ladies, nggak ada salahnya jadi Popeye, bukan?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading