Sukses

Beauty

8 Cara Perawatan Kecantikan Dengan Minyak Zaitun Part I

Siapa sih yang tidak mengenal khasiat minyak zaitun untuk mempercantik wanita? Pertanyaannya, bagaimana sih cara menggunakan minyak ajaib ini? Penasaran? Yuk, kita simak ulasanya yang dikutip dari beautyandtips.com!

1. Mandi
Mandi dengan minyak zaitun telah menjadi rahasia kecantikan banyak wanita di dunia. Caranya mudah kok, hanya dengan mencampurkan 5 sendok makan minyak zaitu murni ke dalam air yang akan Anda gunakan untuk mandi.

Variasi lainnya, minyak zaitun bisa menjadi minyak urut saat Anda berendam di dalam air yang telah Anda campur dengan minyak ini pula. Saat selesai mandi, dijamin Anda tidak akan mengenali kulit halus seperti bayi Anda!

2. Menjadikannya body lotion
Setelah mandi, Anda bisa menjadikan minyak zaitun sebagai pelembab kulit Anda. Anda juga bisa mencampurkan minyak ini dengan lotion Anda sehingga perpaduan hasilnya akan lebih menggembirakan.

3. Penghapus make up
Minyak ini juga bisa melembabkan kulit yang selama seharian tertutup make up. Caranya adalah dengan meneteskannya pada kapas kering atau pun basah lalu dengan perlahan mengoleskannya pada kulit wajah. Kemudian bilas dengan air hangat sehingga darah akan mengalir lancar.

Terakhir, bilas dengan air dingin sehingga pori-pori Anda tertutup kembali. Olive oil adalah penghilang make up waterproof yang baik lho!

4. Penguat kuku
Kuku rapuh akan menjadi lebih kuat dan bercahaya setelah Anda membasahinya dengan minyak zaitun hangat selama 10 menit. Setelah melakukannya 2 kali seminggu hasil yang Anda inginkan akan segera terlihat!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading