Sukses

Beauty

8 Cara Perawatan Kecantikan Dengan Minyak Zaitun Part II

Ladies, masih ingat nggak nih dengan metode berendam dan make up remover untuk mempercantik kulit dengan minyak zaitun yang telah kita bahas? Kali ini kita masih akan membahas lebih lanjut tips dari beautyandtips.com ini lho! Yuk, capcus!

5. Krim mata
Minyak zaitun juga bisa menghaluskan kulit di sekitar mata Anda. Caranya mudah, cukup mengoleskannya pada kulit di sekitar mata dengan jari Anda saat menjelang tidur. Hasilnya, kulit di sekitar mata Anda akan jauh dari kerutan.

6. Masker wajah
Masker wajah terbaik adalah campuran kuning telur dengan beberapa tetes minyak zaitun. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Anda. Biarkan kulit wajah Anda ditutupi masker ini selama 15-20 menit.

Kemudian bilas dengan air hangat yang dilanjutkan dengan air dingin. Masker ini sangat baik untuk berbagai jenis kulit baik yang normal hingga berminyak. Hasilnya, kulit Anda akan menjadi lembab, lembut, dan bernutrisi.

7. Masker rambut
Resep yang sama dari masker wajah di atas juga langsung bisa Anda gunakan untuk rambut Anda. Biarkan masker ini berada di rambut Anda selama 15 menit kemudian bilas. Mau yang lebih mudah?

Oleskan minyak zaitun saja pada rambut selama 1 jam dan keramaslah seperti biasa. Maka rambut Anda akan terlihat lebih sehat dan berkilau.

8. Mencampurnya dengan salad
Ingatkah Anda dengan ungkapan cantik dari dalam? Nah, ini dia saatnya mengonsumsi minyak zaitun ke dalam tubuh. Campurkan minyak zaitun pada makanan Anda, terutama salad agar kulit, kuku, dan rambut Anda senantiasa dalam kondisi baik.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading