Sukses

Beauty

Jeruk – Serum Tambahan Untuk Kulit Anda

Serum untuk kulit telah banyak diproduksi sekarang ini. Serum-serum tersebut menjanjikan berbagai macam hal seperti membuat kulit tampak lebih putih, membuat kulit tampak bersinar, dan masih banyak lagi. Jika Anda tergoda dengan iklan tersebut dan ingin menggunakan serum untuk kulit Anda, hal ini tentu saja tidak dilarang. Anda bisa membeli serum yang mana saja yang Anda inginkan. Namun, alangkah lebih baiknya kalau penggunaan serum tersebut juga disertai dengan penggunaan perawatan tradisional.

Seperti yang telah banyak orang ketahui, perawatan tradisional sebenarnya sudah banyak direkomendasikan sekarang ini untuk perawatan jenis apapun, entah itu perawatan penyakit, kecantikan dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan perawatan tradisional tersebut memiliki efek yang kurang lebih sama dengan perawatan modern. Meskipun begitu, bukanlah hal yang mustahil untuk menggabungkan kedua perawatan tersebut.

Hal ini bisa Anda lakukan dengan serum kulit Anda tadi dan jeruk. Jeruk mengandung vitamin C dan seperti yang dilansir dalam laman alternativemedicine.com, vitamin C mengandung banyak sekali kegunaan dalam banyak hal, seperti membantu sistem imunitas tubuh, menghilangkan radikal bebas dan memaksimalkan produksi kolagen.

Penggabungan serum Anda dan jeruk tersebut dapat dilakukan dengan mencampurkan keduanya pada tangan Anda terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya. Caranya letakkan serum yang biasa Anda pakai di tangan, lalu bubuhkan beberapa tetes air jeruk di atas serum tersebut. Campurkan keduanya dan oleskan ke kulit Anda. Dengan begitu, kelembabab kulit Anda akan jauh lebih meningkat.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading