Sukses

Beauty

Buang Segala Pikiran Negatif dan Hidup Lebih Sehat!

Moms, sudahkah Anda buang sampah di dapur? Nah, kalau tidak segera dibuang, lama-kelamaan ia akan menumpuk dan menjadi sumber penyakit. Itu sama dengan pikiran negatif yang lama bersarang di pikiran, loh Moms. Tanpa Anda sadari, pikiran sehat Anda akan teracuni oleh pikiran negatif yang sifatnya ternyata lebih kuat dari positifnya.

Parahnya lagi Moms, jika semakin lama ia dibiarkan begitu, berbagai penyakit akan berdatangan, termasuk ketika Anda merasa tidak berharga, dipenuhi masalah, galau akut, hingga merasa kehilangan jati diri. Nah, tentunya Anda tidak ingin hal semacam itu justru merajai diri Anda, kan? Makanya, Anda jangan beranjak karena Anda akan diajak untuk mengetahui tentang jenis meditasi guna membantu menghilangkan pikiran negatif Anda dari greatist.com.

Meditasi yang digunakan bernama mindfulness meditation, atau dengan kesadaran. Dengan meditasi, Anda akan mengetahui bagaimana mengolah kesadaran Anda terhadap pikiran-pikiran negatif yang ternyata menjadi tersangka utama yang memerangkap jiwa Anda di kungkungan keraguan dan rasa malu atau takut.
Nah Moms, jika Anda mulai tertarik, sekarang coba Anda berdiam sejenak dan merenung memikirkan ‘kesalahan’ apa yang telah Anda perbuat pada diri Anda.

Pernahkah Anda mencap diri Anda sebagai orang yang lemah, tidak berdaya? Apapun dan bagaimanapun kondisinya, cobalah untuk tidak sekali-kali merendahkan diri karena Anda akan semakin terpuruk.

Contoh lainnya Moms, ketika seorang wanita yang sudah berusia 27 tahun pulang dan tinggal bersama orang tuanya sambil berkata pada dirinya, “Aku wanita 27 tahun, perawan, single, dan masih menganggur”. Wanita tersebut niscaya akan merasa hari-harinya semakin berat dan mungkin membuat dirinya menjadi susah tersenyum.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading