Sukses

Beauty

Kebaikan Susu Bagi Kecantikan Wanita

Ladies, susu telah banyak dicampurkan dalam berbagai produk kecantikan masa kini. Tahukah Anda mengapa? Bisakah kita menggunakannya secara langsung? Yuk, kita bahas!

Menurut beautyhealthtips.in, susu adalah sebuah bahan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. First of all, susu bekerja dengan baik sebagai pembersih kulit wajah. Caranya adalah dengan meneteskan beberapa mili susu ke kapas untuk membersihkan kulit.

Biarkan susu tetap berada di wajah Anda hingga kering. Setelah kering, baru basuh dengan air. Setelah kering, Anda akan menyadari bahwa kulit Anda sudah bertambah lentur. Sedangkan jika Anda membuat krim susu sebagai masker wajah Anda, krim ini akan mampu melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

Cara membuatnya adalah dengan mencampur krim susu dengan beberapa sendok jus lemon. Maka Anda segera melihat wajah baru Anda yang lebih sehat dan bersinar. Jika kulit Anda mengalami sunburn, iritasi atau gangguan warna kulit lainnya, bubuhkan kapas yang telah dicelupkan pada susu ke bagian kulit yang terinfeksi.

Rambut rusak juga bisa diatasi dengan susu. Berikan susu pada kulit kepala Anda untuk mengatasi rambut kering dan rapuh Anda, maka susu akan memberikan nutrisi pada kulit kepala dan juga membersihkannya. Rambut yang rusak akan diperbaiki dengan memberikan rambut nutrisi yang dibutuhkannya untuk kembali cantik.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading