Sukses

Beauty

Masker Wajah Dari Buah-buahan Part I

Ladies, Anda suka pisang? Atau mungkin Anda menyukai buah-buahan lain. Tahukah Anda Ladies, kalau buah-buahan bisa dijadikan perawatan alternatif yang mudah dan murah meriah? Mau tahu cara membuatnya?

Menurut stylecraze.com, masker wajah pisang sangat baik untuk dijadikan pembersih wajah. Masker ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel mati dan meremajakan kulit. Lalu bagaimana cara membuatnya?

Yang Anda perlukan hanyalah pisang mentah. Untuk membuatnya, Anda cukup menghaluskannya dan menjadikannya sebagai masker wajah selama sekitar 15-20 menit. Jika Anda memiliki jerawat, Anda bisa menambahkan lemon atau madu untuk hasil yang lebih baik.

Sedangkan masker dari buah tomat ternyata mampu mengatasi kulit berminyak. Selain itu kandungan di dalam buah ini dapat membantu menghilangkan bekas luka dan noda di lain di wajah. Cara membuatnya adalah dengan meremas tomat ini pada kulit wajah Anda.

Bagi Anda yang berjerawat parah, masker anggur mungkin adalah solusi yang Anda cari. Anda bisa menghaluskan buah anggur ini dan mengambil pulpnya. Bubuhkan pulp ini pada wajah hingga mongering lalu bilas hingga bersih.

Jika Anda ingin memiliki kulit yang bercahaya, masker papaya akan cocok untuk Anda. Masker ini akan membuat kulit Anda berkilau meskipun kulit Anda berwarna gelap. Caranya adalah dengan mengambil sari buah papaya muda lalu memijatkannya pada kulit selama 15-20 menit.

Masih ingin tahu buah-buahan lain yang baik untuk kesehatan kulit Anda? Ikuti terus kelanjutannya ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading