Sukses

Beauty

Masker Wajah Dari Buah-buahan Part II

Pergi ke salon dan menghabiskan waktu di sana kadang menjadi pilihan yang menyenangkan bagi wanita yang memiliki banyak waktu dan duit untuk merawat kulit mereka. Namun, jadi cantik nggak harus mahal kok, Ladies!

Berikut ini kita akan membahas kelanjutan dari beberapa buah ajaib yang dapat mengembalikan kulit bayi yang pernah Anda miliki sebelumnya versi stylecraze.com. Penasaran, bukan?

Sudah pasti Anda kenal dengan timun bukan? Tidak harus timun emas, timun biasa bisa menyulap kulit kering Anda menjadi dingin dan cantik kembali. Cara membuat masker timun adalah dengan membuatnya menjadi jus.

Parut timun menjadi lebih halus lalu bubuhkan pada wajah dan leher Anda. jus ini akan melembabkan dan memberikan efek sejuk pada kulit Anda. Selain itu, jus timun juga baik untuk kulit sekitar mata lho!

Strawberi ternyata baik untuk kulit gelap. Cara membuatnya juga mudah, yaitu dengan tumbuk strawberi hingga Anda mendapatkan sari dan sedikit airnya saja. Bubuhkan pada wajah dan leher Anda. Kemudian bersihkan dan bersiaplah untuk berjumpa dengan kulit cantik Anda!

Anda suka buah kiwi? Buah kiwi cocok untuk kulit gelap. Ditambah dengan sesendok yogurt, jus kiwi dapat membuat kulit gelap Anda menjadi lebih sehat dan bercahaya. Biarkan campuran yogurt dan jus kiwi berada di wajah Anda selagi Anda memijatnya selama 20 menit.

Nah, kalau Anda memiliki berbagai macam buah di dalam kulkas dan tidak tahu harus diapakan, Anda juga bisa membuatnya menjadi masker yang dapat membuat kulit Anda sehat. Caranya, Anda cukup mencampur segala macam buah itu dan membuatnya menjadi bersari.

Setelahnya, Anda cukup membubuhkannya pada kulit sambil memijatnya selama 15-20 menit. Tipsnya nih Ladies, saat membersihkan segala macam masker buah yang telah Anda gunakan, selalu pijati kulit Anda agar penyerapan kandungan buah ke dalam kulit lebih baik.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading