Sukses

Beauty

10 Langkah Mudah Mencukur Rambut Daerah V (2)

Risih juga ya Ladies melihat rambut daerah kewanitaan yang semakin lebat tumbuhnya? Salah satu cara untuk membersihkannya yang mudah dan murah adalah dengan mencukurnya. Apabila pada artikel sebelumnya telah diulas 5 langkah pertama untuk mencukur rambut di area seksual, maka berikut adalah 5 langkah lanjutannya yang telah dirangkum dari pamf.org.

6. Untuk memulai mencukur, gunakan pisau cukur yang tajam dan tidak berkarat. Ladies juga dapat menggunakan pisau cukur yang mengandung krim pelembab yang berfungsi untuk melindungi kulit daerah kewanitaan yang sangat sensitif.

7. Kemudian, ketika mencukur, cukurlah tanpa memberikan tekanan yang terlalu keras. Apabila Anda menekannya terlalu keras, itu tandanya pisau cukur Anda sudah terlalu tumpul.

8. Cukurlah dengan arah yang berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut, untuk rambut daerah kewanitaan berarti Ladies harus mencukurnya ke arah atas. Ketika Anda muncukur, Anda juga dapat menambahkan shaving cream ke area yang Anda inginkan.

9. Setelah selesai mencukurnya, bersihkan area tersebut dengan membasuhnya dengan air hangat. Kemudian, keringkan dengan handuk dengan cara menepuk-nepuknya dengan lembut.

10. Seusai mengeringkan area kewanitaan, oleskan baby oil untuk menjaga kelembutan kulit daerah kewanitaan dan mencegah terjadinya bintik-bintik merah. Bagi Ladies yang memiliki kulit sensitif, Anda dapat mengoleskan krim yang mengandung aloe vera untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit area V.

Bagaimana Ladies? Anda ingin mencobanya?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading