Sukses

Beauty

10 Langkah Mudah Mencukur Rambut Daerah V (1)

Melihat rambut di daerah kewanitaan tumbuh lebat, pasti timbul keinginan Ladies untuk segera membersihkannya. Salah satu cara yang murah dan mudah dilakukakan di rumah adalah dengan mencukur. Bagi Ladies yang baru pertama kali mencukur rambut daerah V, berikut adalah 10 langkah mudah untuk melakukannya yang telah dihimpun dari pamf.org.

1. Pertama-tama, Ladies harus mempersiapkan alat-alat untuk mencukur rambut daerah V. Siapkan gunting yang tajam, alat cukur dengan pisau cukur yang baru, shaving cream khusus untuk wanita, baby oil, serta krim aloe vera. Hindari menggunakan pisau cukur listrik yang apabila Anda tidak dapat menggunakannya bisa membahayakan Miss V.

2. Sebelum mencukur rambut daerah V, potong rambut area kewanitaan tersebut dengan menggunakan gunting yang tajam. Hal ini bertujuan supaya kegiatan mencukur daerah kewanitaan tidak menyakitkan dan lebih efektif.

3. Setelah memotong sebanyak rambut yang Anda inginkan, pastikan daerah kewanitaan halus dan lembut dengan mengompresnya dengan air hangat atau mandi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko terjadinya iritasi pada kulit setelah mencukurnya.

4. Setelah itu, keringkan terlebih dahulu dan tunggu beberapa saat. Biarkan kulit Anda kembali menguat lagi.

5. Oleskan shaving cream khusus wanita pada daerah yang Anda inginkan dengan jumlah yang banyak dan biarkan terlebih dahulu selama beberapa saat.

Ingin tahu langkah selanjutnya? Simak artikel berikutnya ya Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading