Sukses

Beauty

White Tea – Anti Oksidan Yang Baik Untuk Kulit

Pernahkah anda mendengar tentang white tea, Ladies? Dilansir dalam situs kenamaan en.wikipedia.org, white tea adalah salah satu jenis teh yang telah dioksidasi lebih ringan daripada teh-teh kebanyakan. Jenis teh yang satu ini tidak bisa anda temukan di Indonesia. Asal dari teh ini adalah negara China, khususnya di provinsi Fujian. Sekarang, teh jenis ini sudah mulai tersebar ke beberapa negara lain, seperti Taiwan, India, Thailand bagian Utara dan Nepal bagian Barat.

Meskipun tumbuhan yang satu ini tidak bisa anda temukan di Indonesia, anda masih dapat menemukannya di beberapa mall atau supermarket di sekitar anda. Anda mungkin ingin mencoba menggunakan white tea ini karena fungsi dari jenis teh yang satu ini sangatlah banyak dan juga menggoda. Salah satu kegunaannya adalah untuk kecantikan.

Untuk kecantikan, white tea memiliki kegunaan yang sangat besar karena teh ini mengandung anti oksidan yang tinggi, anti bakteri, dan efek anti penuaan dini. Jika anda ingin mendapatkan semua manfaat tersebut, caranya gampang sekali. Anda hanya perlu membuat teh jenis ini dengan cara meletakkan satu kantung white tea ini dalam segelas air yang baru saja mendidih selama 2 menit saja. Biarkanlah dingin selama beberapa saat dan masukkan ke dalam botol semprotan setelahnya. Semprotkan larutan tersebut pada kulit anda setelah anda membersihkan kulit anda tersebut setiap hari.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading