Sukses

Beauty

Scrub Dari Baking Soda Perlu Dicoba

Anda tentu sering menemukan banyak produk kecantikan mulai dari pembersih wajah hingga sabun mandi yang memiliki scrub di dalamnya. Pembubuhan scrub pada pruduk-produk kecantikan memang sedang marak beberapa tahun terakhir ini karena banyak orang percaya bahwa dengan menggunakan pembersih wajah berscrub misalnya, kulit wajah mereka dapat menjadi lebih bersih.

Asalkan scrub yang dibubuhkan tidak terlalu kasar, hal tersebut memang benar adanya. Kebersihan kulit bisa lebih terjaga jika anda memakai produk kecantikan yg mengandung scrub. Namun, dengan adanya tambahan tersebut, anda harus membayar lebih juga lho, Ladies. Coba bandingkan harga produk kecantikan yang mengandung dan tidak mengandung scrub, pastilah harga produk yang mengandung scrub sedikit lebih mahal.

Jika anda tidak ingin membayar lebih, tetapi masih ingin kulit anda lebih bersih, terdapat satu cara yang bisa anda lakukan. Cara ini, dijelaskan dalam alternativemedicine.com, adalah dengan menggunakan baking soda. Mengapa bisa begitu ya? Hal ini dikarenakan butiran baking soda tersebut dapat dijadikan scrub yang lembut dan baik untuk membersihkan kulit.

Jika anda benar-benar ingin mencobanya, coba bubuhkan sejumput baking soda pada pembersih wajah anda. Setelah itu, gunakanlah pembersih wajah anda tersebut seperti biasanya. Setelah semuanya selesai, kulit-kulit mati pada wajah anda akan hilang. Dengan begitu, kulit anda akan terasa semakin ringan dan, tentu saja, bersih.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading