Sukses

Beauty

Perawatan Alternatif Hopi Ear Candle

Melakukan perawatan alternatif memang tidak ada salahnya. Perawatan atau pengobatan medis memang kadang membuat beberapa orang ngeri dan takut. Seperti bagian tubuh yang lain, telinga adalah bagian tubuh yang perlu mendapat perhatian khusus.

Hopi Ear Candle adalah seni pengobatan kuno dari Yunaniyang kemudian dipopulerkan oleh penduduk asli Amerika bernama Hopi Indian. Laman gracefulbeauty.co.uk melansir bahwa lilin ini terbuat dari bahan alami yaitu lilin lebah, ekstrak madu, sage, St Johns Wort (semacam bahan dari gandum), chamomile, beta-karoten dan rami.

Cara kerja terapi ini adalah dengan memasukkan asap lilin ke dalam telinga sehingga kotoran di dalam telinga bisa terangkat ke permukaan dan lebih mudah dibersihkan. Perawatan ini akan membantu menenangkan pikiran karena menyamakan tekanan pada kepala dan telinga.

Menurut laman serenity-holistictreatments.com, meski tidak hal khusus yang perlu diwaspadai dari perawatan ini lebih baik Anda tidak melakukan Hopi Ear Candle dalam situasi berikut.
- Jika grommet berada di tempat
- Jika ada peradangan atau infeksi
- Jika ada reaksi alergi terhadap isinya
So, pastikan dulu kondisi Anda, sehat atau tidak.

Selain bermannfaat pada telinga perawatan Hopi Ear Candle ini juga menghasilkan manfaat lain. Para pelanggan Hopi Ear Candle telah melaporkan keberhasilan dalam mengobati keseimbangan dan masalah telinga bagian dalam, build-up wax, mengatasi telinga berdenging, tinnitus, kesulitan pendengaran, masalah sinus serta pilek, flu, sakit tenggorokan, stres, sakit kepala dan migrain, lansir laman embodyforyou.com.

Dari satu perawatan banyak manfaat yang bisa didapat. Sekarang silakan Anda mencoba perawatan Hopi Ear Candle ini dan buktikan sendiri hasilnya.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading