Sukses

Beauty

Menyembuhkan Tekanan Psikologis dan Stress Dengan Yoga

Stress dan tekanan setiap hari menjadi sebuah serangan yang rutin terhadap seseorang. Tidak hanya berbahaya bagi mental, serangan stress yang terus menerus bisa menyebabkan masalah kesehatan yang menyerang fisik seseorang lho, Ladies.

Mengobati secara fisik dengan obat, olahraga, menyibukkan diri, dan cara penyembuhan lainnya kerap kali hanya menyelesaikan sebagian masalah tapi tidak pernah menyelesaikannya secara penuh. Tidak kurang-kurang metode yang dicoba, tetap saja stress menjadi musuh besar yang datang bersama rutinitas.

Ketika hal itu terjadi, yoga adalah jawaban atas masalah anda. yoga, sebuah metode olahraga/relaksasi yang didesain khusus untuk tidak hanya melenturkan dan memberikan tubuh keadaan yang lebih fit, juga menjadi sebuah metode relaksasi pikiran yang sangat baik untuk anda.

Yoga banyak diminati oleh mereka yang tidak banyak memiliki waktu luang. Memperoleh tubuh yang sehat dan pikiran yang fresh tanpa harus keluar rumah tentunya menjadi sebuah pilihan yang menarik bukan?

Untuk mereka yang menderita rasa gelisah, depresi berkepanjangan, dan mengalami rasa tertekan yang tidak bisa dihilangkan dengan cara apapun, yoga adalah salah satu metode penyembuhan yang sangat menarik untuk dicoba lho.

Baik untuk memperoleh ketenangan emosional, maupun memperoleh kondisi fisik yang lebih baik dalam jangka waktu panjang atau pendek, menurut healthywoman.com, yoga menjadi sebuah pilihan olahraga alternatif yang sangat cocok untuk mereka yang mencari cara yang aman untuk menghilangkan stress.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading