Sukses

Beauty

Berhati-hatilah Menggunakan Sabun Untuk Ms.V

Merawat Ms. V adalah tugas penting yang dimiliki oleh setiap wanita. Berbeda dengan merawat bagian tubuh lainnya, Ms. V it sensitif lho, Ladies. Membersihkan bagian kewanitaan wanita perlu usaha lebih dan tersendiri untuk memastikan agar bagian sensitif ini terjaga dengan baik.

Salah satu usaha untuk menjaga kebersihan dari bagian kewanitaan yang benar adalah dengan tidak menggunakan sabun badan biasa pada Ms. V anda, Ladies. kenapa? Sabun biasa mengeluarkan sabun dalam jumlah yang banyak dan kerap kali, sisa dari sabun tersebut akan tersisa pada daerah sensitif anda.

Untuk beberapa wanita, membersihkan Ms. V kerap kali sulit karena bau yang dikeluarkan dari oleh daerah kewanitaan tersebut. akan tetapi, bukan berarti anda boleh menggunakan sabun biasa untuk membersihkannya ya, Ladies, apalagi menggunakan parfum pada bagian kewanitaan anda.

Bila dibiarkan seperti itu, sisa-sisa sabun akan menimbulkan iritasi dan inflamasi pada permukaan Ms. V. lebih buruk lagi bila sampai ada yang masuk ke dalam dinding Ms. V anda. Ms. V memiliki tingkat Ph yang berbeda dari bagian tubuh yang lain. Menurut wikihow.com, sabun badan biasanya tidak memiliki kandungan Ph yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Ms. V anda.

Maka dari itu, menggunakan sabun yang memang didesain untuk membersihkan bagian kewanitaan anda tersebut adalah apa yang disarankan oleh ahli kesehatan. Jangan sampai ingin bersih malah membuat anda sakit lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading