Sukses

Beauty

Bersihkan Ms. V Secara Teratur

Yang namanya kebersihan itu memang harus mencakup seluruh tubuh, Ladies dari bagian tubuh yang kelihatan oleh semua orang hingga bagian dalam yang tidak seorang pun bisa melihatnya kecuali pasangan anda. Salah satu organ pribadi anda yang harus dijaga kebersihannya adalah Ms. V. Kebersihan organ yang satu itu sangatlah penting karena jika Ms. V anda tidak bersih, banyak sekali penyakit yang bisa menghinggapi anda. Beberapa dari penyakit itu bahkan berbahaya dan mematikan.

MS. V anda itu sebenarnya gampang sekali kotor. Karena bagian tubuh ini ada di dalam dan selalu terbungkus oleh celana dalam dan celana luar anda, Ms. V akan gampang sekali berkeringat dan terasa lembab. Anda mungkin tidak terlalu merasakannya, tetapi Ms. V anda lah yang merasakan ketidaknyamanan itu. Jika dibiarkan, keringat dan kelembabab pada Ms. V, seperti yang dikemukakan dalam wikihow.com, akan menyebabkan organ kewanitaan anda yang satu ini terkena infeksi yang berbahaya.

Maka dari itu, anda harus memastikan bahwa organ seksual anda tersebut selalu bersih. Setiap anda mandi, jangan pernah lupa membersihkan organ intim anda yang satu ini. Namun, jangan bernah menggunakan semprotan untuk membersihkan Ms. V anda tersebut karena semprotan air yang satu ini ternyata dapat membersihkan daerah kewanitaan anda terlalu bersih. Dengan begitu, bakteri baik juga akan hilang dari Ms. V anda. Hilangnya bakteri baik ini akan dapat menyebabkan bakteri jahat di organ seksual anda tersebut berkembang lebih cepat dan infeksipun akan lebih cepat menyerang.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading