Sukses

Beauty

Fungsi Bakteri-bakteri Baik dalam Daerah Kewanitaan Anda

Mendengar kata bakteri, yang terlintas di dalam pikiran anda pasti kumpulan makhluk hidup jahat yang bisa membuat anda sakit, betul kan, Ladies? Pandangan ini tentu tidaklah benar. Bakteri itu tidak selalu jahat. Terdapat banyak jenis bakteri yang ternyata merupakan bakteri baik yang bisa membantu anda memerangi bakteri jahat yang ada di dalam tubuh anda.

Bakteri baik ini hidup dimana-mana di dalam tubuh anda, termasuk di dalam daerah kewanitaan anda. Seorang ahli bernama Profesor Ronnie Lamont, seperti yang dikutip dalam nhs.uk, bahkan mengatakan bahwa dalam terdapat jauh lebih banyak nakteri baik di dalam Ms. V anda daripada di bagian tubuh anda yang lainnya. Dalam organ tubuh sekecil itu ternyata memiliki banyak bakteri yang berguna lho, Ladies.

Beberapa fungsi dari bakteri-bakteri baik tersebut adalah
1.bakteri baik dalam Ms. V memerangi bakteri-bakteri jahat yang akan masuk ke dalam daerah kewanitaan anda
2.membantu menjaga keseimbangan pH di dalam organ intim anda tersebut
3.memproduksi antibiotik yang dapat membunuh bakteri-bakteri jahat
4.membuat zat yang bisa mencegah berbagai macam bakteri untuk tinggal di dinding Ms. V

Oleh karena itu, bakteri-bakteri ini harus dijaga untuk tinggal di dalam organ seksual anda terus. Jangan sampai anda menghilangkan bakteri tersebut karena tidak akan ada lagi yang memerangi bakteri jahat jika bakteri baik tersebut menghilang. Agar hal tersebut tidak sampai terjadi, anda harus berhati-hati dalam membersihkan organ pribadi anda tersebut. Hindarilah penggunaan semprotan air, sabun mandi dan pembersih Ms. V yang belum tentu baik untuk membersihkan bagian tubuh anda yang satu itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading