Sukses

Beauty

Gunakan Underwear dari Katun

Mendengar kata kebersihan, anda pasti berpikiran tentang hal-hal yang harus anda lakukan untuk bisa membuat sesuatu menjadi bersih. Pandangan ini muncul karena kebersihan memang sering sekali diasosiasikan dengan sebuah tindakan, entah itu dengan menyapu agar rumah dan sekitar anda menjadi bersih, mandi agar badan anda bersih dan semacamnya. Meskipun begitu, kebersihan tidak hanya bisa dicapai dengan melakukan hal-hal tersebut lho, Ladies.

Kebersihan ini ternyata juga bisa datang dari apa yang anda kenakan. Hal ini berlaku khususnya pada daerah kewanitaan anda. Seperti yang diutarakan laman online wikihow.com, untuk menjaga kebersihan Ms. V, anda dianjurkan untuk memilih bahan underwear yang anda gunakan dengan seksama. Dalam membeli underwear, jangan sembarangan saja memilih underwear yang memiliki motif atau hiasan yang menarik. Pilihlah yang berbahan katun.

Hal ini dilakukan karena katun dikatakan sebagai bahan yang paling cocok untuk underwear. Dengan memakan underwear berbahan katun ini, kulit daerah kewanitaan anda tersebut akan memiliki ruang yang lebih baik untuk bernapas karena serat katun tudaklah terlalu rapat. Sirkulasi udara yang lancar itu juga akan mencegah timbulnya kelembabab dan bakteri jahat pada organ seksual anda itu. Jika hal itulah yang terjadi, Ms. V anda akan tetap bersih dan sehat. Hal seperti inilah yang tentunya paling anda inginkan kan, Ladies sekalian?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading