Sukses

Beauty

Spa Untuk Miss V Dengan Ratus Wangi

“Jangan lupa dipakai ratusnya biar wangi dan keset” Ladies mungkin akan atau sudah mendengar nasehat seperti itu ketika mendekati hari pernikahan Ladies. Nasehat seperti itu bukan lagi hal baru bagi wanita yang akan dan sudah lama berumah tangga. Pasalnya, Miss V wangi dan keset diyakini membawa kenikmatan tersendiri bagi suami. Namun, apakah perawatan spa khusus Miss V dengan mengasap – asapi Miss V dengan ratus benar – benar aman?

Urusan ranjang tidak bisa dipangang sebelah mata karena itulah salah satu kunci keharmonisan keluarga. Nah, untuk urusan ranjang, orang – orang tradisional jagonya. Seperti yang dilansir oleh ratus-v.blogspot.com menjelaskan bahwa orang Jawa kuno mengatur urusan ranjang di dalam kitab sastra Jawa kuno, Serat Centhini. Dalam tulisan tersebut dijelaskan pula ramuan – ramuan agar Miss V lebih keset sehingga pria lebih bahagia.

Semakin berkembangnya dunia kecantikan membuat para ahli kecantikan tidak berhenti melakukan percobaan demi menemukan formula dan ramuan terbaik yang mendukung penampilan wanita. Nah, ratus wangi adalah salah satu penemuan di bidang kecantikan.

Ratus adalah perawatan untuk organ intim wanita dengan cara mengasapi Miss V dengan ramuan yang menimbulkan aroma wangi. Banyak wanita meyakini bahwa asap hasil bakaran ratus dapat mengencangkan sekaligus membuat Miss V wangi. Namun benarkah hal tersebut?

Seputarkeputihan.blogspot.com menulis bahwa meskipun efek membuat harum dari ratus wangi memang benar, efek mengencangkan otot – otot Miss V belum terbukti kebenarannya. Hal itu karena mengencangkan otot hanya dapat dilakukan dengan latihan senam. Namun, berbicara masalah keamanan, sejauh ini ratus tidak menimbulkan efek samping.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading