Sukses

Beauty

Manfaat Mencukur Rambut Daerah V

Kulit yang bersih dan mulus adalah dambaan setiap wanita di seluruh dunia. Dengan membersihkan rambut-rambut yang ada di sekitar tubuh, biasanya wanita akan merasa lebih bersih dan mulus sehingga kepercayaan dirinya juga akan semakin meingkat loh Ladies. Tidak terkecuali denganrambut di daerah kewanitaan. Bahkan beberapa wanita merasa lebih muda dan seksi jika rambut miss v nya dicukur.

Namun sebenarnya ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan saat Anda memotong atau mencukur rambut di darah kewanitaan Anda loh. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya ya, seperti yag dilansir dalam answers.yahoo.com, terdapat beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan jika Anda mencukur rambut miss V.

Pertama, tentu saja Anda akan merasa lebih erotis dan sensual. Khususnya bagi Anda yang sudah menikah dengan mencukurnya pasangan akan semakin bergairah saat akan berhubungan seksuual nih ladies. Selain itu, miss v yang bersih akan mempermudah Anda saat akan masturbasi.

Banyak yang mengatakan bahwa saat bercinta, pasangan akan merasa tidak nyaman dengan rambut tersebut. Mengapa? Karena pasangan tidak bisa melihat vulva Anda tuh. Gairahpun akan semakin lama di dapat karena membuang-buang waktu untuk menyingkirkan rambut miss v Anda terlebih dahulu.

Kedua dari segi kesehatan, rambut miss v berfunsi sebagai penyaring dan penghambat kotoran yang akan masuk ke dalam miss v, maupun kotoran yang keluar dari dalam miss v. Otomatis, rambut tersebut banyak mengandung kotoran bukan? Apalagi saat mencuci darah kewanitaan biasanya kurang memperhatikan kebersihan rambutnya nih Ladies. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda mencukur rambut miss v agar tetap sehat dan bersih ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading