Sukses

Beauty

Melindungi Ms. V Dari Resiko

Ada banyak masalah kesehatan yang bisa menyerang daerah kewanitaan anda lho, Ladies. faktanya, organ sensitif anda tersebut memang nyatanya sensitif. Selain perlu dibersihkan secara teratur seperti halnya badan secara umum, organ sensitif juga perlu dibersihkan dengan lebih berhati-hati karena tidak semua sabun yang digunakan untuk badan bisa digunakan untuk membersihkan bagian kewanitaan anda lho, Ladies.

Selain itu, berhati-hatilah ketika anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Kenapa? Seks adalah salah satu alasan kenapa setiap laki-laki dan wanita memiliki organ seksual. Namun, karena seks jugalah seseorang bisa mengalami masalah pada bagian sensitifnya tersebut.

Salah satu contoh adalah seks tanpa pengaman. Mungkin anda percaya bahwa pasangan anda bebas dari penyakit menular seksual. Namun, tanpa memeriksakannya pada dokter atau professional medis, tentu jangan terlalu yakin ya, Ladies. menurut mayoclinic.com, lebih dari 50% kasus penyakit menular seksual pada wanita diperoleh dari pasangannya lho.

Selain berhati-hati terhadap penyakit menular seksual, seorang wanita juga harus berhati-hati terhadap ketika berhubungan seksual. Hubungan seksual yang terlalu kasar, tidak normal, dan agresif beresiko mencederai Ms. V baik secara fisik maupun secara psikis lho. mulai dari robek pada dinding Ms. V, vaginal trauma, trauma psikologis dan banyak yang lainnya lho, Ladies. Seks normal saja sudah cukup kok untuk memperoleh kepuasan. Tidak perlu yang sampai belebihan ya

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading