Sukses

Beauty

Ms. V Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri

Membaca judul di atas pasti membuat anda senang kan, Ladies? Anda tidak perlu bingung-bingung lagi mencari cara bagaimana agar anda bisa membersihkan daerah kewanitaan anda tersebut tanpa membahayakan diri anda dan bagian tubuh anda yang itu. Anda juga bisa mengabaikan iklan-iklan tentang pembersih Ms. V yang aman dan tidak mengurangi pH karena ternyata anda tidak memerlukannya lagi. Seperti yang dikemukakan dengan sangat jelas dalam womansday.com, organ seksual anda tersebut bisa membersihkan dirinya sendiri.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak membuat anda bebas tugas begitu saja lho, Ladies. Masih ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk berkontribusi pada kebersihan Ms. V anda itu. Salah satunya adalah dengan sangat hati-hati ketika anda mandi. Usahakan tidak ada sabun mandi yang masuk ke dalam Ms. V anda. Hal ini dikarenakan sabun tersebut dapat menimbulkan iritasi pada daerah kewanitaan anda itu dan malah ikut membersihkan juga cairan yang bisa membuat Ms. V anda membersihkan dirinya sendiri tersebut.

Selain itu, anda juga tidak dianjurkan untuk memakai semprotan air. Anda mungkin sering menemukan semprotan air semacam ini di toilet-toilet umum yang biasa anda temukan di mall. Penggunaan semprotan air serupa itu ternyata dapat membuat bakteri-bakteri baik di dalam Ms. V anda ikut hilang. Hilangnya bakteri ini tentu saja akan sangat membahayakan bagi daerah kewanitaan anda tersebut karena tidak akan ada lagi bakteri baik yang bisa mengalahkan bakteri jahat yang ada di dalam daerah kewanitaan anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading